Angelina Jolie-Jared Lato Berkencan, Ini Kata Brad Pitt

Minggu, 19 Februari 2017 - 04:02 WIB
Angelina Jolie-Jared...
Angelina Jolie-Jared Lato Berkencan, Ini Kata Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Brad Pitt tidak terkejut dengan kabar Angelina Jolie yang dirumorkan menjalin kasih dengan Jared Lato. Bernarkah demikian?

Menurut sumber terdekat Pitt, aktor World War Z ini tidak terkejut dengan kabar tersebut karena dia tidak percaya isu itu. Pitt menilai Jolie mendekati aktor Suicide Squad ini karena hanya ingin membuat mantan suaminya itu cemburu, meski tindakan itu tidak berhasil untuk Pitt.

"Brad (Pitt) memang tahu bahwa Jolie sangat menyukai Jaret sejak dahulu, tapi itu tidak membuatnya cemburu, apalagi rumornya kali ini tidak membuatnya pusing," kata orang terdekat Brad Pitt seperti dikutip Aceshowbiz.

Sebelumnya, Jolie dan Jared tertangkap kamera tengah makan malam di restoran mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedekatan keduanya ini telah tercium paparazzi. Beberapa sumber mengatakan Jolie memang sering berkomunikasi dengan Jared.

Jolie memang menyukai karakter Jared sejak dulu. Ibu enam anak ini merasa senang dan gembira saat berada disisi pria tersebut. Meski demikian, Jolie tidak memperdulikan mengenai proses perceraian yang masih berjalan dengan Pitt.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)